(24/08) Telah dilaksanakan kegiatan “Penilaian Pelayanan Publik” di ruang rapat gedung utama Lt. 3 STIP Jakarta. Pada kegiatan sore ini dihadiri oleh ketua Tim Penilaian dari Kementerian Perhubungan yaitu Radjalis.SE.MM (Kabid PPTB) beserta pejabat dari Kementerian Perhubungan, Sutrisno (Jurnalis),  dan dihadiri pula oleh pejabat  struktural dan fungsional STIP.

Dalam pertemuan ini tim kementerian melakukan penilaian pelayanan publik yang dikelola oleh STIP, berdasarkan komponen penilaian sebagai berikut ini:

1. Visi – Misi – Motto

2. Standar pelayanan dan maklumat pelayanan

3. Sistem, mekanisme, dan Prosedur

4. Sumber daya manusia

5. Sarana dan prasarana pelayanan

6. Produktivitas dalam pencapaian target

7. Sistem informasi pelayanan publik

8. Survey kepuasan masyarakat

9. Penanganan pengaduan

Hasil dari proses penilaian ini akan diumumkan oleh Kementerian Perhubungan pada 17 september 2016 yang bertepatan dengan HUT Perhubungan Nasional. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka bukti nyata bahwa STIP Jakarta bersungguh – sungguh dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.