Related posts
Tingkatkan Keterampilan Masyarakat, STIP Jakarta Gelar DPM ke-4 Tahun 2020
Selasa, 11 Februari 2020 09:29STIP mendukung Asian Games XVIII
Senin, 16 Juli 2018 02:43Surveillance Visit III ISO 9001:2008 oleh Lloyd’s Register Quality Assurance (LRQA) di STIP Jakarta
Senin, 29 September 2014 17:00Seminar Sehari Hasil Penelitian Dosen STIP Tahun 2016
Selasa, 31 Mei 2016 01:15Upacara Serah Terima Calon Taruna dan Kenaikan Semester Taruna STIP Jakarta
Kamis, 13 Oktober 2011 03:21Serah Terima Jabatan Struktural dan Fungsional Di Lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Tahun 2017
Selasa, 25 Juli 2017 02:22Kunjungan Bimbingan Teknis ReAkreditasi Lembaga dari Kemenristek Dikti
Senin, 25 Juli 2016 17:00
(26/07) Telah dilaksanakan kegiatan “Kunjungan bimbingan teknis Re-Akreditas Lembaga dari Kemenristek Dikti” di STIP Jakarta. Pada kunjungan kali ini pihak Kemeristek Dikti disambut oleh Kepala Bagian Adm. Akademik & Ketarunaan (Capt. Sukirno, M. Mtr,. M. Mar) , Kepala Sub Bagian Adm. Tenaga Pendidikan (Capt. Supendi, M. Mtr) dan Kepala Unit Monitoring Audit (Vidya Selasdini, S. Si. T). Agenda kunjungan kali ini membahas terkait 7 standart akreditasi yang berlaku saat ini sesuai dengan petunjuk dari Kemenriste Dikti, yaitu :
Standar 1: visi,misi tujuan dan sasaran serta strategi pencapaian
Standar 2: tata pamong, kepemimpinan, sistem pengelolaan dan penjaminan mutu
Standar 3: mahasiswa dan lulusan
Standar 4: sumber dya manusia
Standar 5: kurikulum,pembelajaran dan suasana akademik
Standar 6: pembiayaan, prasarana, sarana dan sistrm informasi
Standar 7: penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat dan kerjasama
Dengan adanya kunjungan ini diharapkan STIP mampu melengkapi penyusunan Borang untuk mendapatkan Re-Akreditasi Lembaga, sebelum adanya visitasi dari Assessor Kemenristek Dikti. Terima kasih atas bimbingan yang telah diberikan oleh Tim dari Kemenristek Dikti yaitu Anas M.Fauzi, Sri Partiwi, Adam P. Raharjo, Imas Siti Setiasih.
Standar 1 : visi,misi tujuan dan sasaran serta strategi pencapaian
Standar 2 : tata pamong, kepemimpinan, sistem pengelolaan dan penjaminan mutu
Standar 3 : mahasiswa dan lulusan
Standar 4 : sumber dya manusia
Standar 5 : kurikulum,pembelajaran dan suasana akademik
Standar 6 : pembiayaan, prasarana, sarana dan sistrm informasi
Standar 7 : penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat dan kerjasama
Stay connected