Jakarta 24 Agustus 2020.

Bertempat di gedung Auditorium STIP, Amiruddin, MM Ketua STIP, memimpin serah terima jabatan Struktural dan Fungsional, sekaligus menyaksikan Penanda tanganan Pakta Integritas Pejabat Struktural dan Fungsional yang baru dilantik.

Nama pejabat Struktural dan Fungsional STIP yang baru dilantik terdiri dari.

1.Supardi,M.Si, M.Mar.E dilantik sebagai Kepala Bagian Adm.Akademik dan Ketarunaan STIP.

2.Capt.Anisah.M.Mtr dilantik sebagai Kasubag Program dan Pelaporan STIP.

3.Ali Muktar Sitompul, MT dilantik sebagai Ketua Divisi Pengembangan Usaha STIP.

4.Vidya Selasdini, S.Sit,M.MTr dilantik menjadi Kepala Unit Simulator STIP.

5.Edy Kurniawan,ST,MM dilantik sebagai Kepala Unit Asrama STIP.

6.Tri Budi Prasetya, S.Si.T dilantik sebagai Plt. Kepala Unit Bimbingan Taruna STIP.

7.Diah Zakiah,ST.MT dilantik sebagai Ketua Jurusan Teknika STIP.

8.Imam Fahcrudin.S.Si,M.Sc. dilantik sebagai Sekretaris Jurusan Teknika.

9.Jaya Alamsyah,S.Sit dilantik sebagai Plt. Sekretaris Pengabdian STIP.

10.Titis Ari Wibowo,S.Sit,M.Mtr dilantik sebagai Sekretaris Penelitian STIP.

11.Marlin ,S.Pd dilantik sebagai Plt.Kepala Unit Olah raga dan Seni STIP.

12.Yudhiyono,S.Si, MT dilantik sebagai Kasubdiv Pelayanan Diklat Pelaut STIP.

Setelah serah terima jabatan dilaksanakan acara dilanjutkan dengan penanda tanganan Pakta Integritas yang di saksikan oleh Ketua STIP.

Dalam sambutanya Ketua STIP menyampaikan, “Pada kesempatan yang berbahagia ini saya selaku pribadi maupun atas nama pimpinan STIP mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan. Kegiatan promosi jabatan dan alih tugas merupakan hal yang lumrah dan biasa terjadi dalam suatu organisasi, hal ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas organisasi dan untuk memberikan pengalaman serta kesempatan menguplikasikan para Pegawai yang memiliki keahlian di bidang yang sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Kepada Pejabat lama saya selaku Ketua STIP mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama ini.

Dan kepada Pejabat yang baru saja di lantik, saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara, dan semoga dengan jabatan baru yang saudara terima dapat menjadikan STIP ini semakin Profesional dan semakin maju sehingga sesuai dengan Visi dan Misi yang di miliki oleh STIP.

Jauhi tindakan Kolusi ,Korupsi dan Gratifikasi dalam pelaksanaan tugas sehari hari,dan yang lebih penting antisipasi terjadinya tindak kekerasan terhadap Taruna terutama dalam proses pembinaan yang dapat terjadi kapan saja dan di mana saja.”