Jakarta, 11 Maret 2020

Bertindak sebagai inspektur upacara, Puket III, Solehuddin, M.M dengan acara pemberian dan pengalungan medali kepada atlet STIP Jakarta berprestasi pada Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) 2020 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Kampus PPIC Tangerang. Hadir pula dalam acara tersebut Ketua DWP STIP Ibu Ida Fatma.

Pada OPTK 2020 ini, STIP berhasil meraih 1 emas ,1 Perak, dan 4 Perunggu, yang diperoleh di cabang olahraga :

Karate Putra :

Amin M Yasin /N1B/ Raih Emas

Hendy Pratama/TIIIF/ Raih Perunggu

Taekwondo Putra:

Vanugie Febya M/IIIC/ Raih perak

Rizkqi Andromeda S/T1D/ Raih Perunggu

Tim Basket Putra raih Perunggu

Tim Photografi raih Perunggu

Dalam sambutan nya ibu Ketua DWP STIP menyampaikan, “Kami selaku ibu kalian semua, akan selalu memberikan dukungan atas segala prestasi yang diraih, teruslah bersemangat dalam meraih prestasi itu jaga nama baik dan nama besar kampus kita ini, semoga STIP akan semakin jaya, apa yang kami berikan ini adalah sebagai penyemangat agar ke depan bisa meraih prestasi lebih baik lagi”.

Puket III juga menyampaikan, “Akan mengusahakan agar semua atlet yang berprestasi bisa mendapat beasiswa pendidikan, jangan cepat puas atas apa yang telah di capai hari ini, teruslah berlatih keras, baik dalam hal olahraga maupun akademik, dengan disiplin akan lebih mudah kita mencapai cita – cita yang kita harapkan”.