img 9388 copy

Senin, (18/8), untuk pertama kalinya calon taruna-taruni yang dinyatakan diterima pada Seleksi Akhir Penerimaan Tahun 2014/2015, mulai memasuki asrama. Jumlah calon taruna-taruni yang diterima kali ini berjumlah 450, yang terdiri dari 441 hasil penerimaan STIP, 9 hasil penerimaan dari daerah.

Proses masuk asrama dimulai dengan dikumpulkannya para calon taruna di Lapangan Bintang Kampus STIP, yang dilanjutkan dengan Upacara Serah Terima Calon Taruna-taruni STIP Tahun 2014/2015, yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima calon taruna taruni dari panitia sipencatar kepada ketua stip yang selanjutnya ketua stip menyerahkan kepada pembantu ketua III sebagai penanggung jawab bidang ketarunaan. selain itu, dilaksanakan pemakaian topi secara simbolis kepada perwakilan calon taruna/taruni sebagai di mulainya pelaksanaan Madabintal.

alt alt

Dalam sambutannya, Ketua STIP, Capt. Rudiana, MM mengucapkan Selamat Datang kepada seluruh calon taruna-taruni STIP yg sudah terpilih dari ribuan pendaftar. Selain itu, Ketua STIP juga mengingatkan untuk dapat beradaptasi dengan sesama teman dan kakak kelas.

Setelah upacara serah terima selesai dilakukan, selanjutnya dilakukan pemotongan rambut dan pemeriksaan urin para calon taruna-taruni STIP.

alt alt